Share:

Date:

Tournament Garpem Sultra Cup 1 Sukses DI Selenggarakan , Aksan Setiawan ; Terimakasih Kepada Seluruh Pihak Yang Turut Membantu

Related Articles

Kendari | nemukabar.com_ Garda pemuda (Garpem) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menutup Tournamen sepak bola cup 1, minggu (19/9/2021) di Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe.

Keterangan Gambar : Aksan Setiawan (Ketua Umum Garpem Sultra(di sisi kiri)

Ketua umum garpem Sultra, Aksan Setiawan menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan tournamen Garpem Sultra cup 1 tersebut.

“Kegiatan ini telah sukses kita laksanakan tanpa hambatan apapun, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan orang – orang yang sudah mensupport kegiatan tournamen Garpem Sultra Cup 1 ini sehingga terselanggara dengan baik ” ujarnya

Sementara itu, Ketua panitia turnamen garpem Sultra cup 1, Rekisman mengatakan “kegiatan tournamen GARPEM sultra cup 1  yang di gelar kurang lebih 25 hari telah berhasil di selenggarakan dengan menghasilkan juara pertama dari team UD MAJU MOTOR FC ”

Lanjut rekis nama sapaannya , mengatakan bahwa “kegiatan ini kami anggap sangat sukses karna selama pertandingan berlangsung yang kurang lebih 25 hari ini tidak satupun ada gesekan fisik di sekitar lapangan sehingga ini menjadi pertanda bahwa ajang silaturahmi antar team dan seluruh masyarakat sultra ini masihbsangat terjalin dengan baik.

Lanjut ia jga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. ” kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam pelaksanaan tournamen ini. Untuk diketahui, kegiatan Garpem Cup 1 ini, ditutup oleh Masrik, SH (sekcam puriala) mewakili pemerintah setempat”

“Ia memberikan apresiasi kepada pihak panitia yg telah bekerja keras sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik serta ia juga menyampaikan selamat kepada team pemenang dalam kejuaraan ini. “Tutup Rekis”

Popular Articles