Share:

Date:

DPP Sapma PBB Kritik Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf,Begini Alasannya

Related Articles

Bekasi|Sapma DPP PBB menggelar konferensi pers di Caman Kalimalang Bekasi,Satuan Pelajar dan Mahasiswa Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu menilai Jokowi Dodo gagal memimpin Indonesia. Kami meminta segera diperhatikan dan di evaluasi.(08/09/2021).

Kami sebagai anak bangsa yang peduli terhadap Bangsa Indonesia kami mengamati dan menganalisa bahwa Pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi Dodo gagal dalam penanggulangan wabah COVID-19 bersama sektor ekonomi, sosial, budaya, politik maupun pemerintahan.

kami melihat ada sikap budaya yang makin lemah terhadap penanganan korupsi, sehingga timbul tanda tanya besar, Padahal, korupsi di Indonesia merupakan masalah yang cukup serius dan butuh upaya keras untuk memberantasnya.

“Dan sistem Pendidikan dan kwalitas pendidikan saat ini jauh tertinggal dan amburadul, cita-cita sebagai generasi penerus bangsa kini sudah tinggal mimpi, “sangat miris” Pemerintah harus memperhatikan ini” ucap Manik.

hendro juga menyampaikan Kesengsaraan rakyat kian terlihat jelas, roda perekonomian kini terhambat, rakyat menderita, bantuan tidak tepat sasaran namun disisi lain banyak kelompok yang diuntungkan sehingga rakyat menjadi korban.

Hendro Girson Manik diakhir Konferensi pers menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan aksi bersama seluruh kader SAPMA PBB baik tingkat DPP, DPD dan DPC untuk menyampaikan kritik terhadap pemerintah saat ini.

Popular Articles