Share:

Date:

IPWAUW Siap Kolaborasi Membangun Buton Tengah

Related Articles

Kendari | Nemukabar.com – Ikatan Pelajar Watulea (IPWAUW)  telah menyelenggarakan Musyawarah Besar di Rumah Makan Maros pada Hari Sabtu, 10 September 2021 dan menunjuk secara Aklamasi Saudara Januardin sebagai Ketua IPWAUW.

IPWAUW adalah komunitas pelajar mahasiswa Watulea yang mengenyam pendidikan di luar Watulea, sebagai organisasi kedaerahan tempat berkumpulnya intelektual Watulea guna memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah Buton Tengah pada umumnya dan Watulea khususnya.

“Kepada seluruh pemuda-pemudi yang mengenyam pendidikan di Kota Kendari agar mari kita berhimpun dalam wadah IPWAUW sebagai tempat kita berkeluh kesah, menyelesaikan persoalan-persoalan selama kita mengenyam pendidikan di Kota Kendari,  dan menuangkan gagasan untuk kemajuan Watulea,” ujar Januardi dalam keterangannya, Sabtu (10/09/2021).

Januardi berharap agar kedepannya pemerintah Kelurahan Watulea agar dapat bersinergi dengan IPWAUW bahu-membahu dalam membangun derah, mengingat masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita lakukan bersama untuk membangun kampung.

Mengingat Watulea adalah salah satu daerah penentu kemajuan buton tengah, dan Watulea adalah daerah lumbung ekonomi Buton Tengah, tentu perlu kejasama.

“Pemuda dalam hal ini saya akan mengakomodir seluruh pemikiran dan pandangan membagun pemuda watulea untuk kemajuan bersama,  baik SDM dan Kemajuan Ekonomi,” tutupnya. [sak]

Popular Articles