Iklan

NasDem Gabung ke Prabowo,Surya Paloh: Sejujurnya ini Hasil Renungan Saya

Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T12:15:19Z


Nemukabar.com - Surya Paloh mengatakan pihaknya bergabung ke pemerintahan Prabowo - Gibran. Hal itu disampaikan ketua Umum Partai NasDem setelah MK memutuskan hasil sengketa pilpres 2024.


Bos Media Group itu mengungkapkan keputusan untuk bergabung ke Prabowo merukapan hasil renungan.


"Sejujurnya saya berkontemplasi untuk itu, dalam proses perenungan saya lakukan yang cukup lama, akhirnya satu hal, saya bicara dari kejujuran hati dan rasionalitas yang saya miliki," kata Surya Paloh seusai bertemu Prabowo di kediamannya, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Kamis, (25/4/2024).


Pria kelahiran Banda Aceh itu mengatakan, antara Partainya dengan Prabowo terdapat kesempatan dan semangat untuk bergabung dalam pemerintahan yang di pimpin Prabowo dan Gibran.


"Bukan saya yang meminta, tapi kesempatan dorongan, keinginan, spirit mengajak untuk bersama dengan pemerintahan, saya pikir itu lebih penting. Itulah pilihan saya," jelas paloh.


Selain itu dirinya menuturkan bahwa menjadi bagian dari oposisi bisa terjadi kapan saja bahkan dalam pemerintahan sekalipun.


"Beroposisi bisa setiap saat, untuk bekerja membantu pemerintahan itu dibutuhkan juga suatu semangat, spirit dan keikhlasan hati yang mengedepankan obyektivitas dan tetap menjaga nalar kritis," tukasnya.


Untuk diketahui, NasDem adalah partai kedua dalam koalisi itu yang melakukan pertemuan dengan Prabowo. Sebelumnya, Prabowo sudah menyambangi kantor PKB pada Rabu, (24/4/2024). Setelah pertemuan itu, Ketua Umum PKB Muhaimin memberikan sinyal partainya juga akan bergabung. 



Komentar

Tampilkan

  • NasDem Gabung ke Prabowo,Surya Paloh: Sejujurnya ini Hasil Renungan Saya
  • 0

Terkini