Iklan

Demokrat Respon Sindiran Anggota DPR yang Mempermasalahkan Pangkat Mayor AHY

Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T04:54:10Z

 


Nemukabar.com - Pada rapat kerja Komisi II DPR RI bersama menteri ATR/BPN pangkat Agus Harimurti Yudhoyono di TNI AD menjadi sorotan anggota DPR RI Komisi II.


Sorotan soal pangkat terakhir AHY di militer itu bermula dari pernyataan Anggota Komisi II Guspardi Gaus. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu bercerita sempat mendapatkan beberapa pertanyaan mengenai AHY ketika baru dilantik menjadi Menteri ATR/BPN. Pertanyaan itu adalah, apakah AHY yang menjabat Mayor mampu menggantikan Hadi Tjahjanto yang berpangkat Marsekal.


Hal itu pun lansung ditanggapi oleh para loyalis AHY, mereka turun gunung lansung untuk membelah ketua umumnya itu.


 Pernyataan tersebut membuat usik salah satu anggot komisi II dari Fraksi Partai Demokrat. Orang itu adalah politikus Demokrat Zulkifli Anwar. "Saya hanya terusik penyampaian sahabat saya di kanan tadi Pak Guspardi Gaus, yang sedikit mengganggu perasaan saya yang membedakan pangkat dalam kepemimpinan tadi," kata dia. dikutip Nemukabar.com, Rabu (27/03/2024).


"Saya mempersoalkan karena menteri pimpinan saya jangan sampai dicap dan dibeda-bedakan, nyatanya mampu semua," ujar dia.

Komentar

Tampilkan

  • Demokrat Respon Sindiran Anggota DPR yang Mempermasalahkan Pangkat Mayor AHY
  • 0

Terkini