Iklan

Kubu Massa Pendemo Kontra MK Menyerang Pendemo Pro MK

Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T04:54:31Z


Nemukabar.com - Dua kelompok massa yang berunjuk rasa di kawasan Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2024), bentrok. Mereka saling serang setelah saling ejek dan beradu mulut.


Kedua kelompok massa sama-sama berdemo Mahkamah Konstitusi (MK) menyusul dimulainya sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) 2024. Hanya saja satu massa yang menolak hasil Pemilu 2024, satu lagi kelompok yang pro hasil pemilu. Mereka berdemo di sekitar Patung Kuda karena jalan menuju MK sudah diblokade aparat.


Pengamatan MNC Portal di lokasi, kericuhan dimulai dari saling ejek antarkedua kelompok. Ejekan tersebut bermula dari kelompok yang kontra MK menyambangi kelompok Pro dengan mambwah spanduk dan poster.


Selain membawah spanduk dan poster, kelompok kontra mengancungkan jari tengah dan jogetan sambil mengejek ke kelompok yang pro.


Aksi saling ejek tersebut berujung ricuh dan saling lempar batu. Kelompok yang kontra melemparkan batu ke mobil komando kelompok pro sehinggal kericuhan pun tidak terbendung.




Komentar

Tampilkan

  • Kubu Massa Pendemo Kontra MK Menyerang Pendemo Pro MK
  • 0

Terkini