Iklan

Rumaratu Apresiasi Kepemimpinan 5 Tahun Murad Ismail dan Barnabas Orno, Sambut Pj Gubernur Baru

Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T06:01:54Z


Nemukabar.com  - Aktivis Maluku, Talimuddin Rumaratu, menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku selama 5 tahun terakhir. Masa jabatan Murad dan Barnabas berakhir pada tanggal 24 April 2024.


Talimuddin Rumaratu Aktivis Maluku yang pernah menjabat Sekum PII Maluku, Ketum GPI Maluku dan Saat ini aktif sebagai Ketua DPD Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (DPD SBNI) Provinsi Maluku. 27/4/2024.


"Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Murad Ismail dan Bapak Barnabas Orno atas kepemimpinannya selama 5 tahun terakhir," ujar Talimuddin. "Di bawah kepemimpinan mereka, Maluku telah menunjukkan kemajuan yang signifikan di berbagai bidang." ujar Rumaratu melaui rilis yang  diterima nemukabar.com hari ini.


Talimuddin mencontohkan beberapa kemajuan yang dicapai Maluku di bawah kepemimpinan Murad dan Barnabas, seperti:


1. Meningkatnya infrastruktur, seperti jalan, jembatan, dan pelabuhan.

2. Meningkatnya kualitas pendidikan dan kesehatan.

3. Meningkatnya pertumbuhan ekonomi.

4. Meningkatnya stabilitas keamanan.


"Tentu saja masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," kata Talimuddin. "Namun, saya yakin bahwa Bapak Murad dan Bapak Barnabas telah meletakkan fondasi yang kuat untuk masa depan Maluku yang lebih baik." sambungnya.


Talimuddin juga mengucapkan selamat kepada Sadali Ie yang dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Maluku oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian pada tanggal 26 April 2024, di jakarta.


Sebagai pemuda Maluku, Talimuddin yakin bahwa Pj. Gubernur Sadali Ie akan mampu melakukan terobosan dan melahirkan kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran. Selain itu, dapat membawa Maluku ke tingkat yang lebih tinggi," kata Talimuddin. "Saya berharap beliau dapat bekerja sama dengan semua pihak dan unsur pemuda untuk membangun Maluku yang lebih maju, adil, dan sejahtera., tutupnya.


Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) meminta Penjabat (Pj) Gubernur Maluku yang baru saja dilantik Sadali Ie memaksimalkan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Komentar

Tampilkan

  • Rumaratu Apresiasi Kepemimpinan 5 Tahun Murad Ismail dan Barnabas Orno, Sambut Pj Gubernur Baru
  • 0

Terkini