Iklan

Resmi Mendaftarkan Diri ke PAN, La Arufin Manuru Siap Maju Wawali Kota Ambon

Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T10:19:14Z


Nemukabar.com -  Menyongsong Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon periode 2024 - 2029 mendatang, La Arufin Manuru resmi Mendaftarkan diri ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Ambon di Jl. Jendral Sudirman Batu Merah Ambon. Rabu, (8/5). 


Diketahui, kandidat Balon Wakil Wali Kota Ambon yang familiar dengan sapaan Arufin ini didaftarkan oleh tim pemenangan Sahabat La Arufin Manuru (SALAM).


Mewakili Arufin, Ketua Tim SALAM Umar Souwakil menyampaikan bahwa langkah politik prosedural yang ditempuhnya ini adalah bentuk sikap dan keseriusan dari La Arufin Manuru dalam mengikut sertakan diri dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon mendatang.


"Menempuh jalur prosedural ini adalah bentuk keseriusan dari La Arufin Manuru dalam mengikut sertakan diri di Pilkot mendatang untuk bersama dalam kolaborasi membangun Kota Ambon yang jauh lebih baik kedepannya," tutur Umar usai mendaftar La Arufin di DPD PAN Kota Ambon.


Melalui panggilan WhatsApp Arufin menyatakan kesiapannya dalam mengambil langkah untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Ambon mendatang. Karenanya, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada DPD PAN Kota Ambon yang telah menerima dengan baik perwakilannya (SALAM) dalam mendaftarkan dirinya sebagai Balon Wawali.


"Langkah ini adalah tentang keinginan masyarakat, sebabnya Beta ucap terimakasih banyak dan rasa hormat kepada DPD PAN Kota Ambon yang sudah menerima SALAM dengan baik," tutur Arufin dengan rasa haru.


Selanjutnya, kata Arufin tahapan-tahapan berikutnya akan segera dilakukan dan dipercepat untuk kerja-kerja politik prioritas kedepannya.


Untuk diketahui, La Arufin Manuru didaftarkan oleh SALAM dan diwakili oleh puluhan perwakilan LSM yang siap menyatakan kesiapannya mendukung Arufin sebagai Calon Wakil Wali Kota Ambon di Pilkot mendatang.

Komentar

Tampilkan

  • Resmi Mendaftarkan Diri ke PAN, La Arufin Manuru Siap Maju Wawali Kota Ambon
  • 0

Terkini