Iklan

Perwakilan Siti Amina Amahoru Sambangi Kantor DPW NasDem Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Maluku Tengah

Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T09:12:10Z



Nemukabar.com, Malteng - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 yang berlansung pada 27 November 2024 mulai bermunculan bakal calon yang nantinya akan berkonstasi di daerah masing - masing, salah satunya Siti Amina Amahoru melalui perwakilannya di Daerah terlihat menyambangi Kantor DPW Partai Nasdem untuk  pengembalian formulir Bakal Calon Bupati Maluku Tengah, Rabu (08/05/2024).


Dalam keterang resmi yang diterima awak media, juru bicara pemuda seram Erwin Banae di kantro DPW Partai NasDem mengtakan mereka yang tergabung dalam empat wilayah yakni Seram Selatan, Utara, Timur dan Barat siap untuk mengawal Siti Amina Amahoru untuk berkontestasi pada pilkada serentak. 


“Kami tergabung dalam pemuda Seram yang menghimpun Seram Selatan, Seram Utara, Seram timur dan barat menyatakan sikap untuk mengawal Saudari Siti Aminah Amahoru sebagai bakal calon Bupati malteng” kata, Erwin Banae dalam keterangan remisnya, Selasa (7/5/2024)


Banae mengungkapkan, dirinya bersama tim dalam perhelatan Pilkda nantinya bukanlah sekedar turut mearamaikan semata, namun bertekad untuk memenangkan Siti Amina Amahoru. 


"Bagi kami perjuangan ini bukan sekedar biasa saja tapi kami akan menkonsolidasikan seluruh kekuatan kami terutama Seram selatan dan Seram utara untuk bersama - sama dan bertekad memenangkan Siti Aminah Amahoru pada pilkada Maluku Tengah di tahun ini" ungakap Banae.


"Atas nama Pemuda seram siap mengawal sampai proses ini sampai selesai  dan Beliau Sitti AA sapaan Caca Ichy menyatakan siap lahir bathin maju menjadi bakal calon Bupati Malteng dan  bertarung dalam bursa politik 2024, untuk itu  beliau  hadir bersama Visi yang  besar untuk  membangun Maluku tengah yang lebih baik" sambungnya.


Menurut Banae, ketika dilihat dari track record Ichy maka wanita asal Nusa Ina itu mampu memimpin Maluku Tengah, Sesuai Samangat dan visi  besarnya. 


"Perempuan Maluku Seram  yang Milenial  memenuhi peryaratan dan Cakep untuk memimpin Kabupaten Maluku tengah kedepannya dan sudah saatnya  Spirit Muda  Seram maju dalam perhelatan politik Maluku Tengah dan Perempuan Nusa Ina ini  memiliki semangat serta  Visi besar membangun Maluku Tengah," jelasnya. 


Banae Optimis kehadiran Ichy mampu menyelesaikan problem dari berbagai aspek di Maluku Tengah  yang diduga sampai dengan saat ini belum dituntaskan.


"Memberantas kemiskinan, ketertinggalan serta meningkatkan taraf Sumber daya Manusia (SDM) dan tentunya diusung dengan beberapa misi lainnya dan tentunya kami tim siap bertarung untuk memenangkan beliau," pungkas Banae. 

Komentar

Tampilkan

  • Perwakilan Siti Amina Amahoru Sambangi Kantor DPW NasDem Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Maluku Tengah
  • 0

Terkini